3 Tipe HP Samsung Yang Paling Diminati Konsumennya

Milenial merupakan sebuah masa, dimana 99 persen masyarakatnya tidak bisa lepas dari kecanggihan teknologi gadget. Mulai dari kalangan anak hingga orang tua, baik laki-laki maupun wanita, mereka semua memang selalu mengandalkan teknologi gadget dalam berbagai aktifitasnya.

Melihat akan hal itu, maka tak heran jika persaingan pasar gadget pada setiap tahunnya semakin menggairahkan. Salah satu vendor gadget yang tidak pernah berhenti dalam menciptakan inovasi, yakni bernama Samsung. Dari sekian banyaknya tipe hp Samsung yang ada dipasaran, setidaknya ada 3 tipe yang paling banyak diminati oleh para konsumennya lho.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530
Tipe Samsung pertama yang paling diminati oleh para konsumennya, yakni Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530, yang dijual dengan harga Rp 1.250.000 (satu juta dua ratus lima puluh ribu).

Untuk urusan dapur pacunya, ia mengandalkan system operasi Android 4.4.2 Kitkat yang kecepatan procesornya mencapai 1.2 GHz. Daya baterainya juga terbilang cukup mumpuni, dikarenakan baterainya berkapasitas 2600 mAh.

Pada sektor kamera, Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 ini memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Sedangkan pada sektor antarmuka, ia membawa layar seluas 5.0 inch dengan resolusi 960 x 540 pixels. Terdapat pula beragam fitur pendukung yang dimilikinya seperti wifi, hotspot, GPS, Bluetooth, flash.

2. Samsung Galaxy Ace 3 S7270
Di urutan kedua ada Samsung Galaxy Ace 3 S7270, yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.825.000 (satu juta delapan ratus dua puluh lima ribu). Ia tampil dengan layar seluas 4 inch, dengan resolusi 800 x 480 pixels super AMOLED. Selain itu, ia juga memiliki RAM berkapasitas 1 GB dengan dukungan storage berkapasitas 4 GB.
Adapun mengenai beberapa fitur yang ada diantaranya adalah wifi, hotspot, GPS, Bluetooth, flash. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy Ace 3 S7270 ini sudah menjalankan system operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang kecepatannya mencapai 1.2 GHz.

3. Samsung Galaxy A9
Tipe hp Samsung terakhir yang paling diminati oleh para konsumennya, yakni bernama Samsung Galaxy A9. Untuk menunjang performa dapur pacunya, ia mengusung system operasi OS Android 8.0 Oreo, dengan kecepatan CPU-nya yang mencapai 2.2 GHz.

Sumber : www.samsung.com

Selain itu, ia juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3800 mAh yang membuatnya awet dan cepat saat pengisiannya. Pada sektor antarmuka, Samsung Galaxy A9 ini membawa layar seluas 6.3 inch, yang resolusinya Full HD 1080 x 2220 pixels. Untuk mendukung kegiatan penyimpanan, ia dipersenjatai RAM berkapasitas 6 GB yang disokong storage berkapasitas 128 GB.

Sumber : www.samsung.com

Nah, untuk mendukung kegiatan selfie, ia mempunyai kamera depan 24 MP dengan kamera belakang (24 MP + 8 MP + 10 MP + 5 MP). Adapun mengenai beberapa fitur pendukung lainnya seperti wifi, hotspot, GPS, Bluetooth, flash, fingerprint scanner, NFC, dan Quad Cameras.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, harga Samsung Galaxy A9 ini sekitar Rp 6.980.000 (enam juta Sembilan ratus delapan puluh ribu).

Itulah 3 tipe hp Samsung yang paling diminati oleh para konsumennya. Bagi anda yang ingin membeli hp Samsung terbaru dengan harga promo, hal itu hanya bisa anda dapatkan pada situs e-commerce yang bernama Blibli.com saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *