5 Cara untuk Dapatkan Voucher diskon Bukalapak Gratisan Mudah

5 Cara untuk Dapatkan Voucher diskon Bukalapak Gratisan Mudah

By : -

5 Cara untuk Dapatkan Voucher diskon Bukalapak Gratisan Mudah

Ada banyak cara yang dilakukan oleh sebuah toko online untuk meningkatkan penjualan produk mereka, diantaranya adalah dengan beriklan agar semakin banyak orang mengenal toko atau situs jual beli tersebut, hingga melakukan berbagai strategi marketing lainnya, salah satunya adalah dengan memberikan tawaran harga lebih hemat atau yang dikenal juga sebagai diskon, diskon sendiri jenisnya sangat banyak sekali, salah satu yang cukup populer belakangan ini adalah dalam bentuk voucher diskon Bukalapak.

Baca Juga : Tips Membeli Lipstik Matte Tepat dan Terbaik untuk Para Wanita

Istilah diskon adalah digunakan untuk menggambarkan potongan harga, barang yang nantinya akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang sebenarnya. Sebagian banyak di antara masyarakat memang memilih berbelanja ketika ada moment ini guna dapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan aslinya. Uang sisa pengeluaran dapat dialokasikan untuk kebutuhan yang lainnya, misalnya saja membeli barang yang lainnya. Hanya saja terkadang dengan adanya diskon sendiri juga menjebak konsumen, barang yang sebenarnya tak masuk kedalam prioritas kebutuhan akan tetap dibelinya.

Salah satu jenis diskon yang paling sering ditawarkan oleh sebuah situs jual beli adalah voucher diskon Bukalapak. Pastinya sudah tak asing dengan hal yang satu ini, dimana nantinya konsumen diberikan sebuah kode khusus untuk berbelanja barang agar dapatkan harga yang lebih murah.

5 Cara untuk Dapatkan Voucher diskon Bukalapak Gratisan Mudah

Sumber gambar : www.bukalapak.com

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa dapatkan voucher potongan harga semacam ini, diantaranya adalah:

  1. Mendownload dan menginstal aplikasinya, cara ini sekarang menjadi yang paling umum diberikan, dimana nantinya Anda memang bisa langsung mendapatkan kode khusus ketika mendownload aplikasi dari toko tersebut kemudian menginstallnya, pada pembelian pertama akan langsung dapatkan voucher yang nilainya lumayan tinggi, bisa dipertimbangkan sebagai pilihan Anda.
  2. Mendaftarkan diri menjadi member situs tersebut, cara tersebut juga paling banyak digunakan, khususnya untuk meningkatkan jumlah follower dari akun atau situs jual beli yang bersangkutan, sehingga ketika sudah masuk dan menjadi membernya, secara otomatis nantinya Anda berkesempatan untuk dapatkan voucher khusus.
  3. Dengan mempublish campaign mereka, artinya mereka memiliki iklan atau tawaran khusus dimana Anda nantinya harus menyebarkannya ke sebuah grup atau kepada orang lain, ketika sudah selesai menyebarkan hal tersebut, maka nantinya Anda berhak untuk mendapatkan voucher dengan nilai yang cukup tinggi. Biasanya juga sangat sering dipakai oleh beberapa situs jual beli sebagai salah satu langkah promosi.
  4. Belanja dengan menggunakan link afiliasi, tawaran semacam ini sering kali dijumpai ketika Anda membuka sebuah blog atau website orang, biasanya mereka akan mereview sebuah produk tertentu, baik itu produk kosmetik, obat atau yang lainnya, setelah itu ketika konsumen ingin membeli dan bertanya kepada pemilik blog akan diberikan sebuah link untuk berbelanja kesana dengan adanya kode voucher untuk dapatkan potongan harga.
  5. Mengikuti kuis yang diadakan oleh sebuah situs jual beli tersebut, cara lainnya yang juga bisa digunakan untuk mendapatkan voucher potongan harga adalah dengan cara mengikuti kuis yang dilakukan oleh perusahaan atau department store tertentu, hal ini sangat marak dilakukan pada media sosial.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan voucher diskon Bukalapak ini, bahkan belakangan jika dilihat sebenarnya promo semacam ini sudah sangat marak, hingga terkadang membuat konsumen sendiri bertanya-tanya apakah mereka benar-benar tawarkan harga diskon atau sebenarnya hanya siasat untuk mengelabui konsumen dan tertarik dalam berbelanja.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *