Press "Enter" to skip to content

Berbagi cita rasa bacaresepdulu

Nurfaisyah 0

Saya ingin meneruskan konsep berbagi cita rasa bacaresepdulu. Kini, semua orang bisa mengakses resep masakan dengan mudah. Tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk beli majalah atau buku resep makanan. Untuk menambah koleksi masakan yang ingin dicicipi.

Cukup bermodal paket internet. Sekali berkunjung ke bacaresepdulu, kita bisa mengakses tumpukan resep masakan. Tampilannya makanan-makanannya, melalui foto, sungguh menggiurkan.

Berbahagialah, resep masakannya ter-update secara rutin oleh penulis handal, berprofesi pula sebagai koki. Penulisan resep masakannya menggunakan kalimat sederhana dan mudah dimengerti. Deskripsi cara memasaknya jelas. Banyak pilihan macam resep. Cemilan, main, hingga dessert tersaji.

Bacaresepdulu mengusung tema unik. Menyajikan resep dari beberapa negara Asia dan Barat, seperti Amerika, China, Indonesia, India, Italia, Jepang, dan Perancis. Resep makanan khas Padang tak ketinggalan pula.

Saya puas dengan kemudahan mengakses bacaresepdulu meski melalui ponsel. Penggunaan jenis huruf dan warna web menyegarkan. Apalagi pada bagian atas web, saya suka sosok kartun koki yang diusung.

bacaresepdulu

Tampilan header web berisi kategori masakan apa saja yang disajikan resepnya. Memudahkan kita mengeksplorasi resepnya. Sidebar kiri web berisi daftar resep terbaru. Pun kumpulan resep dengan berbagai bahan baku olahan. Sidebar kanan web dijejali iklan kurang nyambung dengan content web.

Hal mengganjal, pada deretan resep bagian concent. Terkadang diantaranya ada iklan tak nyambung. Kalau salah klik, bisa saja malah iklan yang terklik, bukan resepnya. Cukup menganggu, apalagi saat tergiur oleh foto makanan.

Terlepas dari itu semua, saya salut dengan Adam dan Susan. Pasangan pemrakarsa berbagi cita rasa melalui bacaresepdulu. Mereka, dengan senang hati, berbagi pengetahuan cita rasa nusantara dan internasional. Saya yakin, takkan ada dari mereka yang berkurang sedikit pun. Bahkan bertambah. Semoga kebaikan hati mereka digantikan dengan ganjaran yang jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *