Brownies Dapur Rumah Ara – Saya Suka Tanpa Topping

Hampir sepekan. Ya, hampir sepekan pikiran saya dipenuhi angan-angan makan kue brownies. Sejak bulan lalu sih, sebenarnya. Tapi saya masih bisa menahannya.

Saya mengendapkan keinginan tersebut agar bisa membedakan, apakah betul sebuah kebutuhan atau hanya keinginan dipicu efek tanggal baru?

Gara-Gara Brownies Dapur Rumah Ara

Pertahanan saya jadi jebol gara-gara lihat postingan story whatsapp Emaknya Ara memamerkan Brownies Dapur Rumah Ara. Saya pun menyapa dan berujung memesan.

Dilema tak berhenti disitu. Saya mau pesan dua atau tiga kotak?

Keluarga di rumah juga suka brownies Dapur Rumah Ara. Pernah saya pesan satu kotak, saat bulan Ramadhan, dimakan ramai-ramai. Duh, saya menyesal hanya pesan segitu.

Berbekal penasaran akan brownies tanpa topping, akhirnya saya memutuskan tuk pesan tiga kotak. Satu brownies original tanpa topping dan dua kotak brownies dengan topping keju.

Brownies Dapur Rumah Ara
Brownies Dapur Rumah Ara (Sumber: Emaknya Ara)

Tersaji Sesuai Pesanan

Uniknya, Brownies Dapur Rumah Ara tersaji dengan beberapa pilihan tepung dasar. Ada pilihan original menggunakan tepung terigu serta
non original dengan tepung oat, tepung ketan hitam, tepung kentang, dll. Ada perbedaan harga brownies original dengan non original. Berhubung saya masih penasaran dengan rasa original, jadi belum minat pesan non original.

Pun ada pilihan topping antara lain keju, kenari, almond, coco chips, coco crunch, dan kacang goreng. Boleh pula memilih dua topping. Browniesnya dibuat sesuai orderan. Saya memesan tanpa topping karena suka rasa dasar dari Brownies Dapur Rumah Ara. Tak ingin ada intervensi rasa lain dari topping.

Bagaimana Testimoni Saya?

Kurir datang membawa pesanan. Langsung eksekusi. Aroma khas, fresh from the oven, Brownies Dapur Rumah Ara sungguh menggoda, tak ingin berlama-lama mendiamkannya.

Saya menghabiskan dua potong brownies tanpa topping. Lalu, melahap dua potong brownies topping keju. Alhamdulillah, saya bisa menikmatinya karena ridho Allah SWT.

Mungkin efek evolusi saat dipanggang, makanya seakan-akan seperti ada dua lapisan kue, faktanya tidak. Lapisan atas brownies tanpa topping, agak renyah dan terasa cokelat. Saya kira diberi tambahan cokelat sebagai topping, padahal tidak. Lapisan bawahnya lembut dan manisnya pas di lidah.

Bahagia. Ya, saya bahagia setelah makan Brownies Dapur Rumah Ara. Perasaan menahan-nahan godaan makan brownies, selama sepekan lalu, lenyap tak bersisa. Rasanya plong banget. Duh, segitu amat  efeknya. Rasanya makin mantap kalau sudah disimpan dalam kulkas. Menurut saya, lebih enak jika dikonsumsi dalam keadaan dingin.

Brownies Dapur Rumah Ara (Sumber: Emaknya Ara)
Brownies Dapur Rumah Ara (Sumber: Emaknya Ara)

Ada Info Apa Lagi?

Oh iya, karena Brownies Dapur Rumah Ara dibuat berdasarkan pesanan, makanya mesti pre order minimal sehari sebelumnya. Supaya brownies masih fresh from the oven.  Menurut emaknya Ara, daya tahan penyimpanan, bisa sampai lima hari.

Bagaimana Cara Mendapatkan Brownies Dapur Rumah Ara ?

Silahkan pesan melalui Whatsapp ke 082393562351. Adminya cepat respon dan ramah. Selamat menikmati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *