Press "Enter" to skip to content

Dari Telinga Turun ke Hati, itulah Adera

Nurfaisyah 0

Kali ini tidak perlu berbasa-basi panjang lebar, inilah Dia seorang Adera yang mampu membuat Saya jatuh cinta pada suaranya pertama kali ketika mendownload lagu secara acak di salah satu web penyedia contoh lagu-lagu yang menarik. Setelah mendengar suaranya via pemutar musik, akhirnya Saya penasaran dengan sosok aslinya dan langsung saja menuju Youtube mencari Music Video (MV) nya yang ternyata telah tersedia sejak Juli 2011.

Perkenalkan Adera dengan lagunya yang berjudul Lebih Indah :

Kelihatan disini bahwa penggarapan MV-nya digarap dengan cukup profesional, bingung juga mau menjelaskan seperti bagaimana, yang jelas bisa dilihat konsep dan penyajian efek-efek videonya cukup unik. Segala properti dalam videonya diperhatikan secara detail sehingga menyusun MV secara keseluruhan yang menurutnya Saya mendekati sempurna lah.

Masih ada lagi ternyata tersedia MV lainnya di kanal youtube www.youtube.com/aderaonline , salah satunya adalah yang berjudul Terlambat yang diunggah dua bulan yang lalu :

Ternyata pria kelahiran 6 Januari 1986 ini sudah pernah nyanyi di salah satu TV swasta (baru nyadar setelah ngulik-ngulik kanal youtubenya) dan juga sudah eksis di dunia hiburan sudah sejak tahun lalu. Kog telat banget Saya tahu yach, inilah salah satu penampilan Adera di salah satu TV swasta

Ada lagi nich info menarik buat para Aderable (nama sebutan untuk teman-teman ADERA biar tidak perlu sebutin satu – persatu namanya, lebih simple dan lebih dekat) yakni Adera kini sudah memiliki situs ofisial tersendiri di http://adera-online.com sehingga para Aderable bisa tahu lebih banyak info-info terbaru dari Adera.

Segala penuh kebahagiaan, Saya patut bersyukur bahwa Adera menambah deretan penyanyi solo pria di Indonesia dan Saya berharap agar Adera bisa tetap eksis menjalani kariernya di dunia hiburan (bukan hanya muncul sesaat kemudian nantinya tenggelam). Aminnn.

nb:

MV courtesy of Youtube.com/aderaonline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *