Jack and Jill

Jack and Jill – Film ini diperankan oleh Adam Sandler dan Katie Holmes. Akhirnya keinginan untuk menonton film ini tersalurkan juga hanya dengan bermodalkan ngidam mau menontonnya sejak dua minggu lalu. Kenapa Saya ngidam mau nonton film ini ? Ini karena salah satu pemerannya adalah Adam Sandler yang merupakan salah satu tokoh favorit Saya. Dia pernah memerankan salah satu film yang menginspirasi Saya dan sudah diceritakan di tribute to my grandfather.

Entah karena jalan cerita filmnya yang kurang bagus atau karena film ini sudah lama masuk studio 21, sehingga nonton bersama teman yang sering saya panggil dengan sebutan “Jipuk” hari ini di studio 21 M’TOS Makassar kesannya serasa studio milik berdua. Diantara satu deretan kursi hanya kami berdua. Di kursi belakang hanya seorang cewek yang selalu ketawa ngakak dan heboh sendiri kalau sedang adegan lucu di film tersebut.

Kalau rating sich, jangan ditanya, dari skala 5 cuman berani ngasih 3 (itu menurut “Jipuk”). Menurutnya sich karena endingnya yang geje (alias Gak Jelas) banget. Kalo menurut Saya, pesan yang mau disampaikan di film bergenre comedy ini kurang greget. Satu kelebihan dari film ini yakni dalam hal teknologinya. Bagaimana dua orang yang sama dengan peran berbeda di sandingkan dalam satu frame kamera. Adam Sandler memerankan tokoh Jack and Jill secara bersamaan. Ehhmm…bingung mau berkata-kata seperti apa jadi silahkan saja langsung lihat trailernya.

Selebihnya silahkan bertanya sama paman Google saja karena beliau yang lebih tahu. hahahaha.

Tinggalkan komentar