Jadi pengen selincah Depapepe

Jadi pengen selincah Depapepe

By : -

Jadi pengen selincah Depapepe – Pertama kali tau Depapepe adalah sekitar beberapa hari yang lalu, sewaktu mencari lagu-lagu OST. Doraemon sebagai materi untuk kado ulang tahun teman Saya yang berulang tahun di bulan ini (tepatnya 25 Maret). Entah karena Saya memang yang dasarnya suka musik akustik atau karena Depapepe yang lincah dalam memainkan lagu OST. Doraemon gitarnya, makanya Saya langsung jatuh cinta dengan Depapepe. Istilahnya sich, jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Akhirnya, pagi ini Saya bisa melihat langsung sosok personil Depapepe di salah satu acara musik TV Swasta yaitu Dahsyat. Baru tau juga kalau duo gitaris yang diawaki oleh Yoshinari Tokuoka dan Takuya Miura ini jauh-jauh datang dari Jepang Ke Indonesia hanya untuk tampil di acara Java Jazz 2012 yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta. Jadi semakin menggebu-gebu suatu saat pengen nonton Java Jazz secara langsung apalagi kalau ada Depapepe sebagai pengisi acaranya.

Setelah mencari-cari di YouTube tenyata sudah ada yang uplod penampilan Depapepe di Java Jazz 2012. Inilah dia :

http://youtu.be/YkWIJgvmDNc

Menurut Saya, kelincahan Depapepe dalam memetik gitarnya membuat setiap lagu yang dimainkannya menjadi lebih indah untuk didengar. Konsep musik unik ditawarkan oleh band yang terbentuk sejak 2002 lalu, sehingga memberikan aura tersendiri buat mereka di atas panggung.  Jadi kepengen bisa cepat-cepat pintar main gitar biar bisa selincah Depapepe (padahal tujuan awal pengen belajar main gitar bukan seperti itu). Sukses terus yach buat Depapepe dan semoga Saya bisa segera menyaksikan langsung performance skill gitar mereka. Aminnn.

Depapepe

Sumber gambar : salingsilang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *