3 Kandungan yang Harus Ada dalam Diapers Cream untuk Bayi

Penggunaan popok yang terus-menerus dapat menjadi pemicu bayi lebih sering terkena ruam popok. Hal ini disebabkan karena kondisi kulit bayi yang masih terlalu sensitif dan tipis. Sehingga ruam popok sering saling menyerang bayi. Terlebih lagi jika Anda tidak memperhatikan kebersihan pada bayi.

Penting bagi para ibu untuk menggunakan diaper cream bayi sebagai pelindung kulit bayi agar tidak terkena ruam popok. Salah satu jenis produk yang paling populer digunakan para ibu cerdas yaitu diapers cream Sleek Baby. Tidak hanya memiliki kualitas yang baik dan terjamin, Namun diapers cream Baby mampu menjaminkan keamanan bagi kulit bayi yang masih sangat tipis dan sensitif.

Ada 3 kandungan yang harus ada di dalam diapers cream terbaik untuk bayi, di antaranya yaitu:

Kandungan antibakteri

Selain menggunakan sabun pencuci antibakterial, menggunakan diapers cream Sleek Baby sudah lebih dari cukup. Karena diapers cream Sleek Baby sudah dilengkapi dengan kandungan antibakteri. Kandungan antibakteri tersebut tidak hanya digunakan untuk melindungi kulit yang terkena gesekan saja, akan tetapi juga dapat menjaga kulit supaya terhindar dari iritasi, infeksi maupun ruam.

Sumber foto : sleek.co.id

Bahan alami

Penggunaan bahan alami yang terkandung dalam produk harus diutamakan. Para ibu harus memperhatikan komposisi bahan produk. Sebagai pilihannya, Anda harus menggunakan diapers yang terbuat dari bahan alami misalnya seperti Sleek Baby. Kandungan alami tersebut dapat menjadikan kulit bayi merasa lebih nyaman meskipun seharian menggunakan popok.

Tidak mengandung pewangi dan alkohol

Diapers cream yang mengandung pewangi dan alkohol sangat tidak dianjurkan karena dapat memicu adanya reaksi alergi pada kulit bayi. Kondisi kulit bayi yang masih sangat tipis dan sensitif menjadikan bahan kimia seperti pewangi dan alkohol dapat merusak kulit bayi sehingga Anda harus menghindari kedua bahan kandungan ini.

Kandungan bahan yang digunakan dalam diapers cream bayi akan sangat berpengaruh pada hasilnya. Terlebih lagi jika dipakai untuk kulit bayi yang masih sangat rentan terhadap iritasi, maka diapers cream harus memiliki kandungan yang sudah teruji dermatologi. Seperti Sleek Baby, selain nyaman untuk bayi, juga aman untuk digunakan setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *