Korban Tripel 11 (part 1)

Korban Tripel 11 (part 1) – Sesuai judulnya Saya adalah salah satu dari 11 korban tripel 11 Samuri yang menyuruh kita menuliskan 11 hal tentang diri sendiri, menjawab 11 pertanyaan dari Sang pemberi PR buat korban tripel 11nya, menuliskan 11 pertanyaan baru untuk korban tripel 11 berikutnya, dan menuliskan 11 daftar nama korban berikutnya.

Maaf yach, buat orang – orang yang telah membuat sistem ini, Saya agak sedikit mengubah sistemnya. Pertama, Saya menyicil postingan ini. Maksudnya, Saya tidak akan menyelesaikan PR ini dalam 1 hari. Saya akan menyicilnya tergantung kesanggupan tangan Saya menulis seberapa banyak. Kedua, ini agak egois sich, Saya tidak akan menulis daftar 11 orang dan 11 pertanyaan untuk korban berikutnya untuk melanjutkan misi ini karena blog ini tidak punya friendlist. Jadi, buat blogger yang membaca postingan ini dan tertarik untuk melanjutkan silahkan saja melanjutkannya. Aturan mainnya bisa dilihat langsung di blog tulisan berantai 11 milik Samuri.

11 PR dari Samuri :

1. Menurutmu saya itu seperti apa?

Wahh…ini pertanyaan berat maklum karena kita tidak terlalu dekat sebagai seorang sahabat. Hanya terbatas pada teman dunia maya yang telah bertemu beberapa kali di dunia nyata. So far, kesan pertama yang muncul adalah murah senyum, bahagia setiap saat, dan bisa menjadi lilin di saat gelap muncul (baca: kiasan)

2. Pernah kesal dan marah gak sama saya? Alasannya?

Ehhm…seperti pertanyaan sebelumnya sepertinya kita belum akrab satu sama lain jadi untuk pertanyaan ini Saya hanya bisa jawab tidak pernah.

3. Apa buku bacaan favoritmu?

Tidak ada judul spesifik sich mengenai judul buku favorit Saya. Saya paling suka kalau baca buku mengenai kepribadian. Entah itu yang membahas tentang cara mengenal kepribadian seseorang, kisah nyata mengenai kepribadian seseorang, dsb.

4. Kalau online kamu sukanya buka situs apa?

Plurk <<<—– ini situs favorit Saya. Situs ini yang mengenalkan Saya dengan kepribadian-kepribadian baru.

5. Bagusan mana? Pacaran setelah atau sebelum nikah? (hahaha,, tiba-tiba terlintas pertanyaan ini)

Hahahah….Kukira pertanyaan pertama sudah tergolong berat ternyata pertanyaan ini masih lebih berat. Ehmm…maaf Saya no comment buat pertanyaan ini.

6. Hewan apa yang kamu takuti atau merasa geli?

Kodok yang ada di WC, kecoa yang ada di kamar, anjing di depan lorongnya teman poskoku. Hahahahaha

7. Apa hal terbodoh yang pernah kamu lakukan?

Ehhmmm…apa yach…

8. Hal apa yang paling sering membuatmu nangis?

Jarang sich nangis. Kalau pun mau nangis itu cuman dalam hati atau nangis di tempat sepi. Hahahaha. Tidak tau alasannya apa yang paling sering ketika lagi melankolis atau Sindrom PMS lagi muncul. Semua hal yang tidak penting untuk ditangisi biasa menjadi pemicu buat nangis.

9. Kalau ada yang mesti diubah dalam hidup ini, apa yang akan kau ubah?

Saya bersyukur dengan semua dalam hidup ini yang telah diberikan kepada Saya. Jadi, sepertinya tidak perlu ada yang mesti diubah. Hahahahaha.

10. Apa Impian dan cita-citamu yang paling terbesar dalam catatan hidupmu?

Ehhmm….apa yach…Impianku yang terbesar terbagi ke dalam 3 bagian.

Pertama, Impian Duniawi : Punya mobil BMW, Tinggal di rumah yang letaknya di atas bukit atau di tengah pematang sawah trus desainnya sesuai dengan yang ada di konsep kepala Saya, dan bisa secepatnya bebas dari over protektifnya orang tua. Maklum resiko jadi anak cewek sendiri, jadi proteksinya lebih ketat dibanding anak lainnya.

Kedua, Impian Romantisme : Hahahaha…ini sich sepertinya tidak akan jadi kenyataan. Kenapa namanya romantisme ? karena ini berhubungan dengan impian Saya berhubungan dengan kebiasaan-kebiasaan suami Saya kelak terhadap Saya seperti pengen banget tiap hari sebelum pagi Dia membisikkan di telinga Saya kalau Dia cinta sama Saya. Dia selalu ingat tanggal jadian kami berdua karena berhubung Saya orangnya tidak bisa ingat tanggal. Terakhir, Dia mampu membantu Saya mewujudkan impian duniawi Saya yang kedua dan ketiga.

Ketiga, Impian Batiniah : Bisa membahagiakan orang tua, bisa masuk surga, bisa menjadi salah satu orang yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitar, dan bisa membuat foto Saya terpajang di dinding itu. Ada satu sudut dinding di rumah dimana Bapak menaruh foto anak-anaknya.  Di dinding itu, hanya ada foto Kakak dan Adik Saya. Space buat foto Saya diisi oleh gantungan-gantungan name tag kakak semasa kuliah. Gampang saja sich kalau mau foto Saya ada disitu, tinggal pasang sendiri saja. Tapi, Saya mau Bapak sendiri yang memasangnya. Seperti yang Dia lakukan dengan foto Kakak dan Adik Saya. Itu akan menjadi salah satu momen bahagia yang Saya tunggu-tunggu.

11. Siapa orang yang paling ingin kau temui saat ini?

Kakek. Knapa beliau ? Saya hanya ingin beliau menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan anak-anaknya yang ditinggalkannya sebelum meninggal. Sepertinya ini orang yang tidak akan bisa Saya temui lagi. Hahahhahaha.

1 thought on “Korban Tripel 11 (part 1)

  1. huehhehhehee,,, shaabat gw yang 1 ini mau mengikuti jejak raditya dika,, amin,, minimal kayak kim bum,, jangan de rainn,,, hhhee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *