Rekomendasi Produk Minyak Telon Yang Bagus Untuk Bayi Baru Lahir

Penggunaan minyak telon yang sering dibalurkan pada tubuh bayi tidak hanya akan membuat si kecil menjadi wangi saja tetapi juga dapat memberikan banyak manfaat.

Menurut IDAI atau Ikatan Dokter Anak Indonesia, minyak telon ini nantinya akan bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah lokal sehingga bisa menimbulkan sensasi hangat. Tetapi tidak hanya itu saja karena IDAI ini juga mengatakan jika penggunaan minyak telon tersebut dapat mengurangi sedikit rasa nyeri yang dirasakan anak. Memang penggunaan minyak telon ini sangat umum dioleskan pada tubuh bayi terlebih setelah mereka mandi.

Tetapi kemungkinannya ibu bingung untuk memilih produk minyak telon paling bagus untuk bayi yang baru lahir, pasalnya sekarang ini dipasaran ada banyak merk minyak telon yang beredar.

Tidak perlu bingung, karena berikut di bawah ini rekomendasi beberapa produk minyak telon yang bagus untuk bayi baru lahir diantaranya yaitu :

Bambi Minyak Telon

Kandungan Oleum Chamomile yang ada pada produk minyak telon Bambi berfungsi sebagai anti iritan dan efektif untuk mengurangi munculnya iritasi pada kulit. Sehingga sangat cocok untuk kulit bayi yang masih sangat halus dan masih sangat sensitif pada berbagai iritan. Bisa mengoleskan minyak telon kekiniaan ini setelah si kecil dimandikan, atau kapanpun si kecil membutuhkan kehangatan dan sentuhan cinta dari ibunya. Supaya si kecil bisa tidur terlelap, ibu bisa mengusapkan minyak telon ini sebelum dirinya tidur. Cobalah ibu oleskan secara merata pada bagian dada, perut, punggung, dan telapak kaki.

Bebe Roosie Telon Cream

Minyak telon dalam bentuk cream dari Bebe Roosie ini bisa menjadi pilihan paling tepat jika sering membawa si kecil berpergian. Kandungan minyak zaitun didalam telon cream ini sangat ramah untuk kulit bayi. Meski telon ini bentuknya cream tetapi soal kehangatan tidak kalah dengan minyak telon biasa. Selain itu juga telon ini tidak lengket di kulit dan diformulasikan dari bahan bahan herbal dari alam dengan kualitas terbaik.

Cussons Baby Telon Oil Plus

Minyak telon hits ini dapat menghangatkan, mencegah dari gigitan nyamuk, dan juga dapat memberikan rasa nyaman untuk si kecil. Tetapi tidak hanya itu saja karena penggunaan Cussons Baby Telon Oil Plus ini dapat memberikan perlindungan selama 8 jam non stop dari gigitan nyamuk dengan hanya satu kali usap. Terbuat dari kombinasi bahan alami pilihan yang dipercaya dapat mencegah bayi dari terkena gigitan nyamuk. Sehingga yang akan merasa nyaman tidak hanya si kecil tetapi juga seluruh anggota keluarga.

Doodle Telon Oil

Doodle ini merupakan minyak telon ningrat yang memiliki keharuman unik dan efektif untuk membuat bayi merasa lebih nyaman. Minyak telon eksklusif ini tidak hanya akan memberikan rasa hangat pada si kecil saja tetapi juga aroma green teanya dapat memberikan kesegaran. Dengan hanya mengoleskan satu kali saja, maka minyak telon Doodle ini dapat melindungi bayi dari terkena gigitan nyamuk.

Sumber : doodle.co.id

Selain itu masih ada produk minyak telon lainnya yang bagus untuk bayi baru lahir yaitu Konicare Minyak Telon. Merk minyak telon ini menghadirkan beberapa pilihan varian yaitu Konicare Minyak Telon dan Minyak Telon Plus yang pastinya tepat untuk si kecil. Untuk Konicare Minyak Telon Plus memiliki keharuman yang sedikit berbeda dari varian originalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *