Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

By : -

Yamaha Mio J sebagai Motor matic injeksi irit harga murah

Seperti yang dilansir oleh Presiden RI, pada akhir Mei 2012 lalu, yang mengeluarkan instruksi presiden untuk penghematan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam rangka gerakan nasional penghematan energi serta peningkatan pendapatan negara dan optimalisasi anggaran. Alangkah bijak bila warga Indonesia juga membantu merealisasikan instruksi tersebut dengan memilih kendaraan yang lebih irit dalam penggunaan bahan bakar dan harganya cukup bersahabat. Contohnya, dengan memilih motor matic injeksi irit harga murah.

Motor matic injeksi harga murah dikatakan irit bila telah mengusung teknologi yang ramah lingkungan dan mampu membuat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan hemat hingga 30% meskipun performanya tinggi secepat jet. Seperti teknologi yang terdapat pada Yamaha Mio J dengan inovasi terkini mampu menyatukan ketangguhan mesin juara yamaha dengan Low Friction Technology yang mampu mengurangi segala jenis friksi atau gesekan sehingga efek panas pada mesin lebih rendah, DiAsil Cylinder dan Forged Piston yang mampu mengurangi terbuangnya tenaga pembakaran sehingga kompresinya tinggi dan piston clearance stabil, Fuel Pump, dan YM Jet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection).

Kelebihan mendasar yang dimiliki Mio J sebagai motor matic injeksi irit harga murah adalah komponen Fuel Pump yang sangat padat, konsumsi daya listrik rendah, serta mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin. Selain itu, teknologi YM Jet-FI yang menghasilkan pembakaran yang ideal dan ramah lingkungan dengan tenaga maksimal namun tetap irit BBM hingga 30%. Wajarlah kalau Yamaha Mio J mengusung “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic” sebagai tagline-nya.

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113,7 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS (5,7 kW) dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Adapun fitur yang tidak kalah penting yakni key shutter (kunci magnet) yang memberikan perlindungan terhadap motor matic injeksi irit harga murah Anda sehingga aman dari aksi pencurian ketika diparkir.

Setelah mengetahui seperti apa itu motor matic injeksi irit harga murah serta kelebihannya, kini saatnya untuk memilih motor matic Yamaha Mio J-FI yang dibanderol dengan kisaran harga 11 jutaan rupiah hingga 12 jutaan rupiah. Varian yang tersedia antara lain tipe Mio J family untuk kalangan umum atau keluarga yang berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel dengan pilihan warna putih, merah, hitam, biru, dan hijau.

Add Image Yamaha Writing Competition

Varian Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Mio J Family

Ada pula pilihan tipe Mio J Teen untuk kalangan anak muda yang ingin tampil gaya, penuh percaya diri, dan dinamis dengan varian warna hitam – putih – merah; hitam – hijau – abu-abu muda; putih – merah – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; , dan putih – biru – abu-abu muda.

Add Image Yamaha Writing Competition

Varian Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Mio J Teen

Semoga informasi yang sumber rujukannya mengacu pada www.yamaha-motor.co.id dapat memberi manfaat kepada Anda untuk memilih dengan tepat motor matic injeksi irit harga murah.

Pernah punya mio tapi yang model pertama. Sampai sekarang masih “trauma” dengan konsumsi BBM-nya yang hanya sekitar 1 liter untuk 30 Km….

Semoga suskes dengan kontesnya. Memang tidak salah kalau yamaha mio j karena memang motor irit dan trendy.

Bagus artikelnya Mba. Singkat tapi tetap membuat pembaca kepengen liat showroom yamaha nih jadinya

15 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *