Tahukah Kamu Bahwa NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara ?

Sudah nonton video di atas?

Jika iya, berarti kamu sudah dapat gambaran tentang pembahasan saya di tulisan ini.

Jika belum, silahkan memilih mau nonton videonya sekarang atau setelah selesai membaca. Apapun pilihannya semuanya ok.

Biasanya, video pendukung ditaruh di bagian tengah atau akhir tulisan sebagai materi pendukung. Kali ini saya coba taruh di awal biar bisa jadi pemenang seperti NowMe.

Saya tanya dulu ya.

Pernah gak kamu berinteraksi dengan penjual saat berbelanja online?

Kamu senang dagang online dan mau jualan laris manis?

Pengen pendapatan tambahan dengan menjadi streamer (penyiar) atau influencer?

Tenang gaes, NowMe hadir memberi solusinya. 

Tahukah Kamu Apa Itu Nowme?

NowMe adalah sistem penjualan ritel baru yang resmi didirikan oleh PT. NowMe Internasional Indonesia pada tahun 2018 untuk mengakomodasi dinamika trend pasar e-commerce dengan turut membawa fitur LiveCommerce sehingga layak disanjung sebagai NowMe 1ST Live Commerce di Asia Tenggara .

Platform dengan slogan “Now Is Your Time” ini dipromosikan oleh Jack Ma. Tahu tentang Jack Ma kan? Itu loh seorang miliader yang menjadi sosok di balik kesuksesan Alibaba Group, perusahaan teknologi dan bisnis besar asal China.

NowMe hadir dengan terobosan barunya. Visi NowMe ingin menjadi platform LiveCommerce (Perdagangan langsung) terbesar di Asia Tenggara dengan misi memberikan kebebasan dalam potensi kreativitas tanpa batas. Platform Live Commerce dengan konsep “Everyone can LIVE to sell” ini menjunjung tinggi nilai professional dengan menjadikan pelanggan sebagai yang utama, berkomitmen dalam kerja tim, serta merangkul perubahan dengan kreativitas.

NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Berdasarkan data dari Kominfo, potensi transaksi e-commerce Dunia tumbuh 20,2% per tahun. Transaksi e-commerce Indonesia dari 2015 sebanyak Rp.200triliun dan target tahun 2020 diproyeksikan mencapai Rp.1.850triliun. Wowwww. Naik hingga 9 kali lipat. Luar biasa, kan?

NowMe sebagai 1ST Live Commerce yang Informatif

Gebrakan NowMe dalam menyediakan video streaming berkualitas diharapkan dapat meningkatkan laba pendapatan pada aktivitas perdagangan online. Video streaming yang dibuat oleh streamer (penyiar)  atau influencer dapat menjadi referensi saat bingung memutuskan mau beli atau tidak.

NowMe sangat berpotensi menjadi passive income bagi kamu senang cuap cuap mengenai barang yang dipromosikan.  Bagi streamer (penyiar) bisa jadi ajang membangun personal branding, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, bahkan mengembangkan jaringan.

NowMe bisa jadi wadah bagi influencer untuk meraih pendapatan juga mengembangkan jaringan. Makin luas lingkar pertemanan makin membuka pintu rejeki, betul gak?

NowMe sebagai 1ST Live Commerce yang Komunikatif

Berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Tidak perlu sungkan mencari tahu informasi produk karena NowMe menjadi platform yang komunikatif sehingga memudahkan para pembeli. Mampu meningkatkan kepuasan konsumen karena dapat lebih banyak terlibat dalam proses pembelian.

NowMe sebagai 1ST Live Commerce yang Interaktif

Perdagangan live streaming tidak hanya menguntungkan konsumen tetapi juga membawa peningkatan pendapatan penjualan untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Dengan adanya video live streaming bisa menjadi cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual. Kalau bingung mengenai deskripsi produk yang kurang detail, boleh ditanyakan secara langsung. NowMe sebagai partner bagi para penjual, berbagi pelanggan.

NowMe sebagai 1ST Live Commerce yang Terpercaya

Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online karena sudah ada NowMe yang menghadirkan cara unik berbelanja online. Dijamin produk asli untuk dibeli dan telah direview secara langsung oleh streamer (penyiar) dan influencer. Untuk berbelanja di NowMe review secara langsung, produk asli, produk berkualitas, harga bersahabat, saling berinteraksi, cara baru berbelanja online.

Bagaimana mendapatkan passive income di era digital?

Passive Income menjadi alternatif dalam menumbuhkan portfolio aset kita agar tidak tergerus dengan yang namanya inflasi. Inflasi yang ditunjukkan dengan nilai 10ribu rupiah hari ini tentu saja berbeda dengan 10ribu saat kita masih kecil.

Untuk meningkatkan kesejahteraan hidup di era digital ini sudah semakin mudah gaes. Bisa loh dapat passive income dari NowMe. Ini dia caranya :

– Passive income untuk seller (penjual); NowMe bisa mendongkrak pendapatan dengan adanya kemudahan berinteraksi berkat fitur video streaming. UKM yang bekerja sama dapat memperoleh lebih banyak pendapatan dengan pengeluaran lebih sedikit.

– Passive income untuk agen ; Dengan adanya membership sebagai Agen Master, MVP, dan VVIP bisa mendapatkan komisi pada affiliate marketing melalui join, promote, track, dan earn. Track sistem referral menjadi insentif dan mendapatkan reward karena telah berbagi informasi tentang produk yang menarik.

Passive income untuk influencer. Dengan live dan social streaming pada NowMe bisa menjadikan para calon pembeli tertarik dan mudah memahami produk yang diinginkan. Bisa jadi pemasukan tambahan buat influencer.

– Passive income untuk penyiar (streamer) ; Sama halnya dengan influencer, kehadiran penyiar juga mendukung para calon pembeli dalam mengakses NowMe. Tentu saja hal ini sangatlah bisa jadi kesempatan buat menambah pundi-pundi kekayaan.

Tonton yuk video launching NowMe di Malaysia. Ada Dicky Leong, CEO of NowMe berpidato dengan tampilan kecenya.

Ayo Gabung Bersama NowMe!

NowMe juga hadir sebagai live shopping di Indonesia dan akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. Event keren ini patut kamu datangi. Kapan lagi bisa ketemu dengan banyak influencer.

Buruan! Tunggu apa lagi.

Follow akun sosial media NowMe  Facebook : https://www.facebook.com/nowme.id dan Instagram https://www.instagram.com/nowme_id/

Pastikan kamu tergabung dalam menjadi seller, influencer, atau streamer di NowMe, Now Is Your Time!

Untuk sementara kita masih menantikan Aplikasi NowMe Indonesia launching. Sembari itu, berikut experience menggunakan aplikasi NowMe. So pasti, mirip miriplah konsepnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *