Panduan Memilih Parfum Wanita Secara Tepat yang Tidak Menyebabkan Pusing

Panduan Memilih Parfum Wanita Secara Tepat yang Tidak Menyebabkan Pusing

By : -

Parfum, apalagi parfum wanita, seolah-olah menjadi pelengkap penampilan yang wajib digunakan oleh siapa saja, baik itu kaum hawa maupun adam, dengan fungsi memberikan aroma yang lebih segar pada tubuh. Bahkan jika dilihat belakangan ini ada semakin banyak tawaran aroma parfum yang ada di pasaran, mulai dari yang biasa-biasa saja hingga tergolong ekstrim dan juga cukup disukai oleh konsumen sendiri.

Parfum wanita termasuk salah satu produk yang laris manis di pasaran. Banyak sekali yang memburunya, apalagi pada dasarnya kaum hawa sendiri memang tidak cukup hanya dengan mengenakan satu aroma parfum saja, melainkan lebih dari itu.

Berbicara mengenai fungsinya sendiri parfum ini memang tidak sekedar memberikan aroma yang wangi pada tubuh, melainkan lebih dari itu ia juga memiliki peran untuk menunjang rasa percaya diri. Banyak orang yang merasa kurang percaya diri jika belum mengenakan parfum ini, dengan alasan bau badan kurang sedap. Masalah-masalah seperti bau badan memang bisa diatasi salah satunya dengan memakai parfum.

Panduan Memilih Parfum Wanita Secara Tepat yang Tidak Menyebabkan Pusing

Foto : www.pinterest.com

Tips Memilih Parfum Wanita

Beberapa aroma bahkan memiliki daya tarik tersendiri untuk lawan jenis, karena bisa menjadi feromon untuk mereka. Hanya saja jangan salah dalam membeli parfum wanita, karena bisa menyebabkan sakit kepada hingga dalam jangka panjang juga mempengaruhi kesehatan, pertimbangkan beberapa tipsnya berikut ini, diantaranya adalah:

  1. Kenali semua jenis aromanya terlebih dahulu, solusi untuk mendapatkan aroma yang tepat adalah dengan mencium berbagai macam tawaran aroma yang ada, sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan mana yang benar-benar terbaik untuk digunakan. Umumnya ada tipe aroma yang paling banyak digunakan oleh konsumen, yaitu segar khas buah-buahan, kemudian aroma manis atau lembut dan aroma spicy yang lebih identik kepada parfum pria.
  2. Jaga indera penciuman Anda, caranya adalah tidak langsung menghirup satu aroma ke aroma yang lainnya, karena pada dasarnya aroma sebelumnya akan tetap menempel di hidung, sehingga nantinya Anda tidak akan bisa membau secara maksimal aroma yang satunya, hal ini bisa disiasati salah satunya adalah dengan mencium aroma kopi yang bisa menetralkan indera pembauan.
  3. Semprotkan pada bagian pergelangan tangan ketika tengah mencobanya, pentingnya menyemprotkan ke kulit adalah untuk mengenal berapa lama durasi atau daya tahan parfum tersebut menempel pada kulit Anda, karena umumnya jika parfum yang di semprotkan ke bagian lain layaknya pakaian akan mudah menguap dan aromanya menjadi hilang, Anda tidak akan tahu daya tahannya.
  4. Perhatikan kandungan alkohol ada parfum tersebut, umumnya semakin banyak alkohol yang terkandung maka akan menyebabkan parfum kian murah harganya, namun juga akan lebih mudah hilang wanginya karena penguapan terjadi lebih cepat dibandingkan dengan yang kandungan alkoholnya kecil.
  5. Hindari aroma yang terlalu menyengat, aroma yang terlalu kuat bisa menyebabkan beberapa efek samping berbahaya bagi kesehatan, diantaranya adalah pusing, kemudian juga mual hingga muntah, sebaiknya jangan memilih aroma menyengat tersebut.
  6. Lebih baik memilih yang ukuran kemasannya medium saja, pada dasarnya sifat manusia adalah mudah bosan dan senang mencoba berbagai pilihan aroma yang lainnya, agar tidak terbuang sia-sia, salah satu solusi mengatasinya adalah dengan membeli yang ukurannya sedang atau medium.
  7. Pertimbangkan juga keaslian produk, karena bagaimanapun kandungan bahan kimia yang ada dalam parfum tergolong tinggi, sehingga ditakutkan akan berdampak pada kesehatan.

Cermat pilih parfum wanita, dan beli parfum wanita original di situs belanja online terpercaya.

Baca Juga :

Tips Membeli Lipstik Matte Tepat dan Terbaik untuk Para Wanita

5 Cara untuk Dapatkan Voucher Diskon Bukalapak Gratisan Mudah

Nothing to Lose : Memaknai Ketulusan

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *