Sharla Jadi Pemenang The Voice Kids Indonesia 2017

The Voice Kids Indonesia merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dengan peserta khusus anak-anak. Pada tahun 2017 adalah kali kedua The Voice Kids Indonesia dilaksanakan, sebagai lanjutan dari season 1 yang telah dilaksanakan setahun sebelumnya. Sejak diadakan pada 7 September 2017, melalui babak blind auditions hingga babak grand final semalam (14/12), akhirnya MC mengumumkan bahwa Sharla jadi pemenang The Voice Kids Indonesia 2017 melalui voting sms terbanyak.

Penampilan Christo-pemenang The Voice Kids Indonesia 2016-yang mempersembahkan lagu Too Much To Ask dari Niall Horan menjadi tanda bahwa sms voting ditutup. Sharla dari Tim Coach Agnes Mo menang telak dengan voting sms tertinggi dengan angka 50,93%, disusul oleh Anggis dari Tim Coach Tulus mendapatkan dukungan voting sms sebanyak 27,52%, dan di urutan ketiga ditempati oleh Kim dari Tim Coach Bebi dengan jumlah voting sms sebesar 21,55%. Salut dengan para coach yang berhasil mengantarkan masing-masing anak didiknya hingga 3 besar, meski voting sms pada malam grand final tidak berdasarkan tim.

Sharla jadi pemenang The Voice Kids Indonesia 2017
Penyerahan hadiah oleh perwakilan pihak Global TV. Foto : Twitter @TheVoiceKidsGTV

Hadiah yang diperoleh bagi pemenang The Voice Kids Indonesia 2017 yakni uang tunai sebesar seratus juta rupiah dan paket jalan-jalan ke Singapura. Srikandi Jombang ini akhirnya dapat mewujudkan impiannya tuk memberangkatkan umroh mama dan saudaranya. Tidak hanya itu, Anggis dan Kim juga memperoleh paket jalan-jalan ke Singapura.

Sebelumnya, Sharla juga mendapat predikat sebagai peserta The Voice Kids Indonesia 2017 dengan video penampilan paling viral. Bagaimana tidak, video lagu Qasidah yang dinyanyikan saat blind auditions di kanal Youtube The Voice Kids Indonesia itu ditonton lebih dari tujuh juta kali. Saat tampil di grand final, Sharla ditantang oleh netizen tuk mengaji. Tantangannya dijawab oleh Sharla dengan mengaji QS An-Nas dan berhasil membuat para penonton, termasuk saya, terpukau dengan suaranya.

Baca Juga : YUI Lover Makassar Melatih Talent Pentas Anak Makassar

Bukan perjalanan singkat yang dilalui gadis berjilbab ini, semua tantangan di masing-masing babak berhasil membawanya menjadi pemenang The Voice Kids Indonesia 2017. Urutan tahapan yang mesti dilalui Sharla hingga menjadi pemenang antara lain babak blind auditions, battle rounds, sing off, Semifinal Live Show, dan Grand Final.

Saya jarang mengikuti perkembangan para peserta secara utuh. Bahkan saya perlu memasang alarm pengingat pada ponsel agar dapat menonton malam Grand Final The Voice Kids Indonesia 2017. Meskipun andalan saya, Anggis dari Tim Coach Tulus, tidak menjadi pemenang, saya sudah cukup puas mengetahui bahwa ia lolos hingga 3 besar dan mendapat voting kedua terbanyak.

Nah, bagaimana menurutmu tentang Sharla jadi pemenang The Voice Kids Indonesia 2017 ?

2 tanggapan untuk “Sharla Jadi Pemenang The Voice Kids Indonesia 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *