Penginapan Murah di Cirebon dan Jakarta Yang Paling Recommended!

Hotel merupakan sebuah tempat penginapan sementara, yang biasa kita pilih saat berkunjung ke daerah-daerah jauh dalam waktu beberapa hari. Berbicara soal hotel, pada kesempatan kali ini juga akan merekomendasikan beberapa hotel termurah di Cirebon dan Jakarta yang paling recommended. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

Penginapan Murah di Cirebon:

Hotel Gunungsari

Penginapann pertama paling murah di Cirebon yang direkomendasikan, yaitu Hotel Gunungsari. Bagaimana tidak murah! sebab tarif per malam di Hotel Gunungsari ini berkisar Rp 40 ribu hingga Rp 60 ribuan saja lho. Meski murah, namun fasilitas yang tersedianya tidaklah murahan. Begitu pun dengan pelayanannya yang cukup professional. Jika kamu berminat bermalam di Hotel Gunungsari, silahkan kunjungi alamat Jl. Tentara Pelajar No. 93, Pekiringan, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat.

Rahayu Hotel

Selain Hotel Gunungsari, Rahayu Hotel juga merupakan salah satu hotel termurah di Cirebon yang paling recommended. Pasalnya, kamu hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 75 ribuan saja, untuk bisa menginap per malam di Rahayu Hotel tersebut. Namun jika ingin mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap, maka kamu bisa menginap di tipe kamar AC yang ditarif Rp 180 ribu per malamnya. Lantas, dimanakah alamatnya? Mengenai alamatnya, Rahayu Hotel ini berada di Jl. Moh Toha No. 45, Kebonbaru, Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat.

Hotel Cirebon Indah

Hotel paling murah berikutnya di Cirebon yang jangan sampai kamu lewatkan, yaitu bernama Hotel Cirebon Indah. Adapun mengenai beragam fasilitas yang tersedia seperti tempat tidur bersih, toilet di dalam, resepsionis 24 jam, area parkir, layanan kebersihan kamar, dan masih banyak lagi. Tarif per malam di Hotel Cirebon Indah ini dimulai dari Rp 80 ribuan, sedangkan alamatnya berada di Jl. Tuparev Km. 03, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

Penginapan Murah di Jakarta:

DAERA Smarthomm Ancol Jakarta

Ada beragam fasilitas yang tersedia di DAERA Smarthomm Ancol Jakarta ini, mulai dari ac, tv layar datar, air hangat, perlengkapan mandi, wifi gratis, area parkir, tempat tidur bersih, layanan kamar, layanan cuci pakaian, dan masih banyak lagi. Tarif per malam di hotel ini mulai dari Rp 242.811, sedangkan alamatnya bisa kamu jumpai di Jl. R.E. Martadinata No. 12A, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Airy Patal Senayan 2 Jakarta

Di urutan kedua ada Airy Patal Senayan 2 Jakarta, yang beralamat di Jl. Patal Senayan No. 2, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Menurut informasi yang di dapat, tarif per malam di hotel ini mulai dari Rp 303.935. Terdapat beragam fasilitas yang tersedia seperti ac, wifi gratis, area parkir, air hangat, tv layar datar, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.

Airy Taman Sari Mangga Besar Empat E 23 Jakarta

Hotel murah beirkutnya di Jakarta, yaitu Airy Taman Sari Mangga Besar Empat E 23 Jakarta. Fasilitas di hotel ini sangatlah lengkap dengan pelayanan professional, dan berlokasi dikawasan strategis. Tarif per malamnya dimulai dari Rp 195.711, sedangkan alamatnya berada di Jl. Mangga Besar 4E No. 23, Jakarta. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk bermalam dihotel ini?

Itulah beberapa rekomendasi hotel paling murah di Cirebon dan Jakarta. Nah, untuk kamu yang ingin memesan tiket kereta Cirebon Jakarta murah secara online, silahkan kunjungi situs Blibli.com. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *