Ramadan Ekstra Tokopedia yang Sangat Dinantikan

Ramadan Ekstra Tokopedia yang Sangat Dinantikan

By : -

Ramadan Ekstra Tokopedia yang Sangat Dinantikan

Dua pekan sebelumnya, saya pernah bercerita tentang persiapan berlebaran yang sudah memenuhi pikiran. Emak-emak yang senangnya menganalisa, seperti saya, pasti dibuat bingung tujuh keliling. Ditambah lagi kegalauan hati ingin cepat-cepat menyusul abinya Amirah tuk tinggal di Bali. Harus menunggu kedatangannya tiap dua bulan, sungguh berat.
Saya kagum sekali dengan pasangan suami istri yang bisa betah menjalani Long Distance Marriage hingga bertahun-tahun. Kalau ada yang berkenan berbagi pengalaman, bolehlah. Untungnya, di bulan ramadhan ini kita dianjurkan tuk lebih sering beribadah sehingga jiwa saya lebih tenang, apalagi kali ini ditemani Amirah. Alhamdulillah wa syukurillah.
Oh iya, saya sudah membeli baju lebaran Amirah tuk dikenakan saat hari H di Bulukumba. Namun, saya berasa masih kurang kalau cuma sepasang. Mungkin butuh sepasang atau dua pasang lagi. Saya dan abinya Amirah pun belum punya. Padahal inginku bisa mengenakan baju dengan warna senada dengan suami dan anak. Biar bagus gitu kalau ada sesi foto-foto, nampak serasi.
Tuk mewujudkan keinginan, saya pun seringkali mengunjungi Tokopedia di kala senggang, tentunya melalui aplikasi ponsel yang diunduh melalui app store. Khususnya tanggal 24 Mei 2018, bakalan ada Semarak Ramadan Ekstra. Demi mendapatkan kesempatan berbagai kejutan hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan, saya pun rela deh buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu lalu “shake-shake” untuk mendapatkannya.

Nah, dengar-dengar info nih kalau bakalan ada countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB yang disiarkan langsung di Net, MNC TV, dan Trans 7 dengan penampilan artis Indonesia dan peragaan busana yang berkolaborasi denvan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.
Mau tahu tips sukses mendapatkan Ramadan Ekstra di Tokopedia versi saya?
1. Shake-shake diskon 99% diadain hingga 5 x dalam satu hari loh, di jam-jam tertentu, banyak banget kan kesempatan tuk dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%. Yaa Allah, boleh ya kasikan saya satu Toyota Yaris diskon 99%, biar ada mobil yang bisa dipakai jalan-jalan ke Bulukumba bersama Amirah dan abinya. Aamiin.
2. Rebut dan pastikan kita dapat berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Buset deh, dengan duit 25.000 bisa dapat produk unggulan. Masya Allah, Tabarakallah. Saya sudah siapkan daftar kebutuhan. Jika ada yang sesuai, ya cus lah dibeli. Kalau tidak sesuai, abaikan saja. Biar tabungan tetap aman dan jauh jauh dari jebol gara-gara diskon.
3. Ada juga fitur “Save My Coupon” yang dapat digunakan untuk tambahan promo ekstra bagi kita yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia. Saya belum punya kupon promo. Ada yang mau berbagi?
4. Yuk dapatkan berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.
Biar sukses melalui Ramadan Ekstra Tokopedia, saya mesti memastikan Amirah kenyang selalu, biar tidak rewel saat saya asyik berbelanja. Semoga saja waktunya pas, supaya saya bisa dapatkan semua barang kebutuhan di Tokopedia.

Ramadan Ekstra Tokopedi

Foto : www.tokopedia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *