Yuk Segera Konsumsi Suplemen Asam Folat untuk Ibu Hamil dan yang Ingin Hamil

Ibu hamil membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak dibandingkan kebutuhan normal sebelum mengandung. Selain vitamin dan mineral umum, kebutuhan lain yang tak kalah penting adalah asam folat yang memegang peranan penting dalam pembentukan sel syaraf pada janin. Asam folat dibutuhkan dalam jumlah kecil namun memiliki makna yang penting untuk perkembangan janin yang optimal. Kekurangan asam folat saat mengandung dapat menyebabkan bayi lahir dengan cacat bawaan terutama di bagian otak dan sumsum tulang belakang.

Asam folat sendiri sebetulnya adalah bagian dari vitamin B yang bukan hanya dibutuhkan untuk ibu hamil namun untuk semua manusia. Asam folat berperan untuk perkembangan sel, mempertahankan sel baru dan mencegah perubahan DNA normal menjadi sel kanker. Dalam keadaan hamil, fungsi asam folat bertambah bukan hanya untuk ibu namun juga untuk bayi. Asam folat yang cukup akan mencegah bayi lahir cacat serta memperkecil kemungkinan terjadinya keguguran pada kehamilan.

Untuk mendapatkan asupan asam folat yang cukup, makanan yang dikonsumsi saja belum menjamin kecukupan asam folat tersebut. Hal ini dikarenakan makanan yang dikonsumsi belum tentu memiliki kandungan asam folat yang mencukupi. Diperlukan suplemen khusus untuk memastikan kebutuhan asam folat yang penting ini terpenuhi selama kehamilan, bahkan dimulai sebelum ibu dinyatakan hamil untuk mempersiapkan rahim dan kondisi tubuh ibu agar siap menjadi induk bagi janin. Untuk melengkapi kebutuhan asam folat harian, gunakan suplemen Folamil Gold yang bisa Anda baca detail komposisinya di sini https://www.goapotik.com/produk/folamil-gold-30-kapsul.

Folamil Gold merupakan suplemen ibu hamil yang mengandung berbagai vitamin dan mineral penting untuk ibu hamil termasuk asam folat. Dengan konsumsi suplemen asam folat setiap hari, kebutuhan asam folat harian ibu hamil akan bisa terpenuhi dengan lebih pasti. Bagi Anda yang sudah tahu pentingnya asam folat untuk ibu hamil dan mau hamil, tidak boleh lupa mengkonsumsi 1 kapsul setiap harinya. Folamil gold bisa didapatkan di apotek dengan kemasan kapsul berjumlah 30 kapsul dalam satu kemasannya sehingga dapat Anda konsumsi selama 1 bulan kehamilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *