4 Manfaat Memasang Wi-Fi di Rumah untuk Keluarga

Bagi semua orang, internet menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi. Bagaimana tidak, internet memberikan kemudahan bagi orang-orang dalam berkomunikasi, berbelanja, hingga berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Nah, untuk tersambung ke internet, kamu bisa membeli paket kuota internet atau bahkan memasang wi-fi di rumah. Kebanyakan orang lebih memilih untuk pasang Wi-Fi dan memilih internet provider yang bagus di rumah karena dapat diakses oleh dua atau lebih device dalam waktu yang bersamaan.

Jika kamu saat ini belum pasang Wi-Fi di rumah, sebaiknya mulai pertimbangkan untuk memasangnya. Sebab, ada beragam manfaat yang diberikan jika kamu pasang Wi-Fi di rumah.

Meningkatkan produkvitas kerja

Bagi seorang pekerja yang kerapkali melakukan pekerjaannya di rumah, seperti blogger, YouTuber, atau bahkan freelancer, tampaknya keberadaan wi-fi sangat penting untuk mereka.

Melalui akses internet yang cepat, seorang YouTuber dapat meng-upload videonya dengan baik dan dapat dinikmati oleh semua orang. Begitu juga dengan seorang freelancer, entah itu freelance writer, videographer atau bahkan graphic designer. Semua pekerjaannya dapat diselesaikan dengan cepat apabila memasang Wi-Fi di rumahnya.

Menghemat biaya

Tak bisa dimungkiri, dengan memasang Wi-Fi di rumah itu artinya kamu juga menghemat biaya pengeluaran untuk paket internet. Pasalnya, apabila satu keluarga tidak memasang Wi-Fi dan masing-masing membeli kuota internet, maka itu terkesan agak boros.

Coba bandingkan jika satu rumah ada Wi-Fi. Otomatis, satu keluarga hanya perlu membayar biaya Wi-Fi satu bulan sekali.

Menikmati hiburan sepuasnya

Dikarenakan kuota Wi-Fi biasanya unlimited, maka otomatis satu keluarga dapat menikmati hiburan dengan puas, entah itu streaming video, film, atau bahkan bermain game online bersama.

Dengan begitu, maka tak perlu keluar rumah untuk hanya sekadar menonton film dan bermain game.

Terhubung ke internet selama 24 jam

Tak perlu khawatir akan ketinggalan berita terkini. Sebab, dengan Wi-Fi kamu akan terkoneksi ke internet selama 24 jam dan mampu mengakses berita sepuasnya.

Itu dia empat manfaat yang kamu dapatkan jika pasang Wi-Fi di rumah.

Saat ini, kamu bisa menggunakan layanan dari IndiHome untuk memasang Wi-Fi agar koneksi internet tetap lancar.

IndiHome TV on Demand

IndiHome menyediakan beragam paket internet dengan harga mulai Rp275.000. Selain itu, IndiHome juga menyediakan paket internet sekaligus channel TV berkualitas. Dengan begitu, kamu bisa nonton acara TV yang bagus-bagus dari channel-channel terbaik yang disediakan IndiHome, mulai dari Channel News Asia, Bein Sport, hingga Discovery HD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *