Quantum Success

Quantum Success : Lompatan Dahsyat Menuju Kekayaan dan Kebahagiaan Sejati.

Akhirnya buku karangan Sandra Anne Taylor ini kelar juga Saya baca. Buku ini Saya beli sekitar 2 tahun yang lalu tepatnya tanggal 6 Juni 2009 dan baru kemarin bisa terselesaikan. Buku ini punya sejarah tersendiri karena ini merupakan buku pertama yang Saya beli dengan uang hasil tabungan sendiri yang temanya di luar dari urusan akademik Saya yakni Farmasi. Saya terinspirasi untuk membaca kembali buku ini alias menyelesaikannya karena kebetulan “Galau akut” lagi melanda pikiran. Maklum resiko mahasiswa yang ingin cepat – cepat meraih gelar sarjana karena adanya tuntutan kecemburuan sosial dari teman – teman yang selangkah lebih maju dan sudah sibuk mondar -mandir mengejar pembimbing untuk konsultasi skripsi sementara Saya hanya mampu tersenyum melihat kesibukan mereka dan bertanya – tanya kapan Saya bisa berada di tahap mereka. Wadduch,,, kog jadi curhat colongan sich disini. hahaha. Okeh mari lanjutkan pembahasan mengenai buku ini.

Buku ini membahas tentang ilmu tentang sukses yang menunjukkan kepada Saya bagaimana memperoleh semua yang Saya inginkan. Buku ini cukup berbeda dengan buku lain yang membahas tentangĀ  sukses dan bahagia, buku ini malah mengupas tuntas rumus – rumus untuk hidup berkelimpahan yang didasarkan pada fisika kuantum, kekuatan hebat yang Saya harap dapat membantu Saya mewujudkan mimpi – mimpi indah Saya. Amin Ya Rabb.

Kutipan favorit Saya dalam buku ini terdapat di halaman 292 yang berisi :

Kebahagiaan bukanlah peristiwa masa depan; kebahagiaan adalah suatu pilihan masa kini. Sukses bukanlah hasil akhir spesifik; sukses adalah cara hidup“.

Masih banyak sich yang Saya dapatkan dari buku cuman tidak bisa dituliskan satu per satu. Pokoknya, lebih baik kalau Anda membacanya sendiri sebagai salah satu referensi bacaan. Sekian dan Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *